UNTUK MENGANALISA JUMLAH PENGUNJUNG BLOG

Bagi para BLOGER PEMULA, mungkin bingung berapa jumlah pengunjung blog, dan dari mana asal pengunjung, ada solusinya, bagi rekan-rekan yang mau tau JUMLAH PENGUNJUNG dan asalnya dari negara mana pengunjung, daftar saja di www.indostats.com gratis dan hasil karya anak dalam negri.
Di bawah Ini adalah FITUR-FITURNYA INDOSTATS:

Tidak perlu menunggu 1atau 24 jam untuk menganalisa situsmu. Dengan Indostats, kamu akan tahu lebih cepat dari web stats lainnya, karena setiap pengunjung yang datang dapat kamu lihat di halaman report langsung pada saat itu juga tanpa penundaan apapun.
Akurat, Tanpa Batas
Punya situs dengan 100.000 pageview perhari? bukan masalah. Sebesar apapun situsmu, Indostats tetap akan menyimpan semua data secara lengkap dan akurat. Dan kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk mendapatkan fitur seperti ini.
Cukup 1 Account
Hanya butuh 1 account untuk memantau semuanya, jadi daftarkan semua situsmu di Indostats. Menambah, mengedit, mereset dan menghapus situs dapat kamu lakukan dengan cepat dan mudah di halaman member area. Login sekarang juga!
Mudah dan Cepat
Navigasi report yang mudah dan akses yang cepat akan membuat siapapun mudah memahami statistik situsmu. Lupakan menu yang membingungkan, Indostats dibuat untuk membuat semuanya menjadi lebih jelas, bukan sebaliknya.

Peringkat Situsmu
Ketika kamu bergabung dengan Indostats, situsmu akan masuk dalam sistem peringkat kami. Kamu akan tau diposisi berapa situsmu berada diantara situs lainnya. Dan kami janji, kamu akan mendapatkan banyak pengunjung baru dari fitur ini.
Publik atau Privat
Indostats memberi kebebasan kepada kamu untuk memilih bagaimana report situsmu ditampilkan, terbuka untuk publik atau hanya kamu yang dapat melihatnya. Kamu tau apa yang terbaik untuk situsmu, jadi tentukan pilihanmu sendiri.

0 komentar:

  © fansher.blogspot.com 2010